HAIJOGJA.COM – Sejumlah daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dijadwalkan akan mengalami pemadaman listrik pada hari ini tanggal 2 September 2023. PT PLN memiliki rencana untuk melakukan perbaikan dan pemeliharaan jaringan, yang akan menyebabkan pemadaman listrik sementara.

Masyarakat yang tinggal di wilayah yang akan terkena pemadaman listrik diharapkan segera bersiap dengan segala kebutuhan yang diperlukan untuk mengatasi pemadaman listrik yang berkaitan dengan pemeliharaan jaringan.

Informasi mengenai jadwal pemeliharaan jaringan distribusi PLN telah disampaikan melalui akun Instagram resmi @plnjogja. Beberapa wilayah yang akan mengalami pemadaman antara lain adalah:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @plnjogja

1. KALASANĀ 

Sabtu, 02 September 2023

Waktu : 11.00 – 15.00 WIB

Tujuan / keperluan : Pembangunan jaringan

Lokasi Pekerjaan : Dn Gangsiran, Dn Potrojayan, Dn Kebondalem, Dn Jamusan, Dn Mutihan, Dn Bendosari, Dn Kembang, Pr Dirgantara Jogotirto, Dn Sonayan dan sekitarnya.

2. WATES

Sabtu, 02 September 2023

Waktu : 09.00 – 12.00 WIB

Tujuan / keperluan : Pememeliharaan jaringan

Lokasi Pekerjaan : Dn Degan, Dn. Klepu, Dn.Mejing, Dn.Sentul, Dn.Ngentak, Dn. Kalisonggo, Dn.Tempel, Dn. Banjarsari, Dn.Kebonharjo, Dn.Jeruk, Dn.Miriombo dan sekitarnya.

PLN Jogja menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik tersebut.

Lebih lanjut, PLN Jogja dalam pengumuman pemadaman listrik tersebut menyebutkan apabila pekerjaan pemeliharaan listrik di beberapa wilayah tersebut telah usai, aliran listrik akan dinormalkan kembali.