HAIJOGJA.COM – Untuk para pecinta kopi, jangan sampai lewatkan acara Jogja Coffee Week lho.

Acara ini bisa juga jadi kesempatan yang bagus bagi para penikmat kopi untuk merasakan dan memahami lebih dalam tentang dunia kopi.

Kamu yang gemar meminum kopi nantinya bisa mengetahui proses tumbuhnya kopi hingga proses penyeduhan yang sempurna.

Dengan begitu, kamu juga bisa memahami filosofi dan seluruh proses yang ada di balik secangkir kopi adalah suatu hal yang patut diapresiasi.

Acara semacam ini dapat menjadi tempat yang luar biasa untuk bertemu dengan sesama pecinta kopi, para ahli industri kopi, petani kopi, serta pelaku usaha di bidang kopi.

Ini juga merupakan platform yang baik untuk berbagi pengetahuan tentang berbagai jenis biji kopi, teknik pengolahan, metode penyeduhan, dan aspek lainnya yang terkait dengan dunia kopi.

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam Jogja Coffee Week, acara ini bisa menjadi kesempatan yang unik untuk merasakan berbagai cita rasa kopi dari berbagai daerah dan merasakan bagaimana setiap langkah dalam proses kopi dapat mempengaruhi hasil akhir di dalam cangkir.

Acara ini juga sering kali menawarkan workshop, presentasi, dan sesi tanya jawab yang dapat memperkaya pengetahuan para peserta tentang kopi.

Bagi para pecinta kopi, momen ini bisa jadi yang dinantikan untuk mengeksplorasi dan menghargai keindahan dan kompleksitas yang ada dalam secangkir kopi.

Jogja Coffe Week akan digelar mulai dari 1-5 September 2023. Acara ini berlokasi di Jogja Expo Center, jangan sampai terlewat dan ketinggalan yaa.