HAIJOGJA.COM – Kurang dari 24 Jam pelaku penembakan siswa sd ngemplak tertangkap.

Dalam waktu 24 jam Pelaku penembakan siswa sd ngemplak, Bareskrim Sleman berhasil menangkap terduga pelaku kejahatan kekerasan dan/atau penganiayaan terhadap anak .

Sebagaimana diketahui, pada Selasa, 7 Mei 2024, sekitar pukul 16.30 WIB, di Embung Banjarharjo Bimomartani Ngemprak Sleman, berupa penembakan terhadap bocah MRYS yang hendak bermain di saluran irigasi penyalahgunaan terjadi.

Dekat TKP, korban dan rekannya berpapasan dengan sepeda motor pelaku dalam perjalanan menuju saluran irigasi dan berhenti untuk memperhatikannya. Namun, pelaku muncul dan mencurigai korban dan rekannya telah melakukan sesuatu terhadap sepeda tersebut. Terjadi adu mulut dan tersangka menodongkan senapan angin ke tubuh korban.

Korban lari ketakutan, namun pelaku malah menembakinya hingga mengenai paha kanan. Pasca kejadian, korban dilarikan ke rumah sakit dan saudara laki-laki korban mengajukan pengaduan ke Polsek Sleman.

Berdasarkan laporan Pelaku penembakan siswa sd ngemplak tersebut, petugas satreskrim restasleman melakukan penyelidikan yang terdiri dari wawancara maraton dengan para saksi dan pengumpulan barang bukti di TKP. Akhirnya staf satreskrim restasleman dapat mengidentifikasi ciri-ciri tersangka dan segera mulai melacaknya.

Rabu 8 Mei 2024 Sekira pukul 12.00 WIB, pelaku ditangkap di tempat kerjanya. Sebuah senapan angin juga disita dari terduga pelaku dan digunakan untuk menembak korban.