HAIJOGJA.COM – Seorang siswa SD berinisial MR ditembak di bagian paha dengan senapan angin di Embung Banjarharjo, Ngemplak Sleman.

Korban bersama 5 temanya yang sedang bermain dan menaiki motor pelaku Riski yang membawa senapan angin. pelaku menegur lalu mengancam korban menggunakan senapan angin ujar pelaku

Peristiwa itu terjadi pada Selasa sore di Embun Banjarharjo Kabupaten Sleman, ia tertembak di bagian paha.

”Mari kita kejar dulu pelakunya,” kata Direktur Reserse Kriminal Polres Sleman AKP Riski Adrian. pada Rabu (8/5). Menurut polisi, ada dua orang yang diyakini sebagai pelaku di sana. Belum diketahui apakah senapan angin yang dibawanya untuk menembak burung atau untuk keperluan lain. Polisi pun mendatangi korban di rumah sakit dan menemukan korban terdapat peluru senapan angin di pahanya. Ditemukan di paha korban. Namun otopsi belum dilakukan.
⁠ ⁠
Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak berwajib oleh saudara laki-laki korban. Polisi juga mengetahui ciri-ciri pelaku. Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi dan kamera pengintai CCTV, polisi saat ini sedang mencari pelaku. Pelaku bernama Riski dan temanya.

“Sejauh ini ciri-ciri pelakunya sudah diketahui. Karena kami yang mengajar, Unit Opsnal yang mengejar pelakunya. “Kebetulan pelaku dikenali oleh banyak saksi dan terekam di beberapa titik pengawasan,” . Pria bersenjata itu menembakkan senapan dalam rekamana kamera CCTV. Untuk pelaku saat ini masih di sekitaran jogja