HAIJOGJA.COM – Berbicara tentang kuliner Jogja memang tidak ada habisnya, Selain Gudeg dan Bakpia ada lagi kuliner jogja yang sedang populer dan viral saat ini yaitu Mie Ayam Tumini

Meskipun mie ayam merupakan kuliner sejuta umat, dan banyaknya warung mie ayam yang ada di Jogja, Mie Ayam Tumini sangat berbeda dengan Mie Ayam lainya, karena harganya yang murah, rasanya yang enak, gurih dan manis

Daya Tarik Mie Ayam Tumini

Mie Ayam Bu Tumini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner, Karena ukuran mie yang digunakan besar-besar dan bertekstur kenyal lembut.

Kuah kental yang dicampur dengan potongan daging ayam, memiliki cita rasa manis gurih serta kaya akan bumbu rempah. Olahan ceker ayamnya pun lembut tidak alot sehingga mudah dikunyah.

Mie Ayam Bu Tumini
Kuliner Mie Ayam Bu Tumini

Maka dari itu, tidak heran jika ketika mengunjungi tempat ini, Kamu akan melihat antrian yang cukup panjang.

Banyak orang yang rela menunggu dan antri hanya untuk merasakan kenikmatan dari Mie Ayam Bu Tumini yang sedang populer ini.

Warung mie ayam Tumini hanya menjual mie ayam saja. Tetapi pembeli bisa memilih beberapa menu tambahan lain seperti mie ayam ceker, mie ayam jumbo, mie ayam ekstra ayam, topping ceker, serta sawi ayam.

Daftar Menu Dan Harga Mie Ayam Bu Tumini

Menu Mie Ayam Tumini
Daftar Menu Mie Ayam Bu Tumini

Pilihan Menu makanan dan minuman di warung Mie Ayam Bu Tumini sangat bervariasi. Kamu dapat memilih porsi sesuai dengan selera, Tersedia mie ayam dalam porsi standar, setengah porsi, dan juga porsi jumbo.

Nah Berikut adalah daftar lengkap menu beserta harga untuk makanan, topping, dan minuman yang ditawarkan:

Menu Makanan

  • Mie Ayam, Rp11.000
  • Mie Ayam 1/2 Rp9.000
  • Mie Ayam Jumbo Rp15.000
  • Mie Ayam Ceker Rp15.000
  • Mie Ayam Jumbo Ceker Rp20.000
  • Sawi Ayam Rp9.000

Menu Minuman

  • Es Teh Rp3.000
  • The Anget Rp3.000
  • Es Jeruk Rp3.000
  • Jeruk Anget Rp3.000

Lokasi Mie Ayam Tumini

Lokasi warung Mie Ayam Bu Tumini sangat strategis, terletak di pinggir jalan sebelah utara pintu masuk Terminal Giwangan. Alamat lengkapnya di Jl. Imogiri Tim. No.187, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam buka pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Sedangkan cabangnya, yaitu Mie Ayam Bu Tumini 2, berlokasi di Km 6,5 Nglebeng, Jl. Imogiri Tim., Krobokan, Tamanan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam buka pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Lokasinya juga mudah di temukan di Google Map

Warung yang berlokasi di utara Terminal Giwangan ini setiap harinya bisa menjual hingga 700 mangkok mie ayam.

Rasanya yang khas dan mantap yang tidak ditemui di warung mie ayam lainnya menjadikan alasan mengapa mie ayam Tumini sampai sekarang masih eksis di tengah banyaknya warung mi ayam yang tengah menjamur di Jogja.

Nah, Demikianlah informasi mengenai warung Mie Ayam Tumini yang terkenal di Yogyakarta, Jadi jika kamu sedang liburan di Yogyakarta, jangan lupa untuk mampir dan mencicipi sajian Mie Ayam Tumini yang lezat ini ya!