HAIJOGJA.COM – Bhumi Merapi adalah sebuah wisata yang terletak di lereng Gunung Merapi di Yogyakarta. Wisata pedesaan ini menjadi daya tarik yang unik dan menarik bagi wisatawan.

Selain itu, kemudahan yang ditawarkan paket wisata Yogyakarta semakin menarik minat wisatawan. Agrowisata merupakan wisata yang menampilkan keindahan pertanian atau perkebunan sebagai daya tarik utamanya.

Bhumi Merapi tidak hanya menjadi daya tarik keindahan alamnya saja, namun juga menawarkan pengalaman berwisata yang unik. Salah satu pengalaman unik yang ditawarkan Bumi Merapi adalah petualangan jeep off-road.

Mau Liburan Ke Jogja ? Wisata Hits Banget Di Lereng Gunung Merapi, Agrowisata Bhumi Merapi
Spot Foto Bhumi Merapi/ Image source from BhumiMerapi/Instagram.com

Wisatawan bisa menjelajahi jalur off-road yang menantang di sekitar Bhumi Merapi dengan menggunakan mobil jeep yang disediakan Bumi Merapi.

Pengalaman ini akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi para pelancong. Selain petualangan off-road, Bhumi Merapi juga menawarkan pengalaman berkebun dan memetik buah segar yang menarik.

Fasilitas Bhumi Merapi

Bhumi Merapi juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi nyaman bagi wisatawan yang ingin bermalam. Bhumi Merapi menawarkan beragam pilihan akomodasi antara lain villa, cottage, dan tenda.

Agar lebih nyaman, pilihlah paket wisata Yogyakarta yang sudah termasuk akomodasi. Selain itu, Bhumi Merapi juga memiliki kolam renang, restoran, dan taman bermain anak.

Area Agrowisata Bhumi Merapi

Beberapa Spot Agrowisata bhumi merapi

  • Spot Foto
  • Edukatif Budaya Tanaman
  • Pebuatan Kopi Luak
  • jeep off-road
  • Camping Ground
  • Exotic Animal

Tiket masuk agrowisata bhumi merapi Rp 35.000 saja tiket belum termasuk sewa Jeep, Santorini, dan area lainya.

Untuk jam operasional bhumi merapi senin-minggu pukul 07.00-17.00 WIB.

Lokasi Agrowisata Bhumi Merapi bedara di Jl. Kaliurang No.Km.20, Sawungan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 

Setalah dari wista bhumi merapi, anda bisa mengunjungi lokasi wisata lain yang berdekatan dengan bhumi merapi, wisata bukit klangon, Merapi Park.