HAIJOGJA.COM – Seorang perempuan bernama Happy Tsania Annisa Iksan, 26, ditemukan tewas di kamar kosnya di Dusun Muron RT05/RW 26, Nayan, Maguwoharjo, Depok pada Selasa (26/9/2023) siang.

Perempuan yang berasal dari Gentan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah itu pertama kali ditemukan oleh teman-temannya, Alfina Fiska, Sebastian Gian Janitra, dan Sri Muwarni sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut Kapolsek Depok Timur, Kompol Masnoto, Alfina mencoba menghubungi korban sekitar pukul 09.45 WIB, namun tidak ada jawaban.

Alfina lalu pergi ke kos korban bersama Sebastian dan sampai di sana sekitar pukul 10.30 WIB. Mereka meminta Sri Muwarni, pemilik kos, untuk membantu membuka pintu kamar korban yang tidak terkunci.

“Saat pintu dibuka, mereka melihat korban terbaring miring ke kanan dengan hanya mengenakan tank top dan celana pendek berwarna hitam. Kepalanya berada di sebelah utara (dinding),” ujar Kapolsek.

Sri Muwarni mencoba membangunkan korban, tetapi ternyata korban sudah tidak bernyawa dan badannya sudah kaku.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Depok Timur. Petugas yang datang ke lokasi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan, obat-obatan, atau barang berharga yang hilang di sekitar korban.

“Hasil pemeriksaan awal ponsel korban dari Unit Reskrim Polsek Depok Timur tidak ada petunjuk yang mengarah ke tindak pidana,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menduga bahwa korban meninggal karena sakit atau sebab lain yang belum diketahui.

“Saat ini jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Kapolsek.