HAIJOGJA.COM – Sebuah mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Serang, tepatnya di bawah Jembatan Graulan, Giripeni, Kulon Progo, Yogyakarta, pada Senin (18/9/2023) sekitar pukul 07.40 WIB.

Info awal penemuam mayat menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @merapi-uncover.

“Geger adanya penemuan mayat mengapung di sungai serang tepatnya di jembatan Graulan, Giripeni, pada hari senin, 18 September 2023 sekira pukul 07.40 wib, di Kali Serang, Giripeni, Kulon progo, Yogyakarta. tulis akun @merapi-uncover.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di jembatan tersebut dan menginformasikannya melalui grup WhatsApp SKKP 09 Kapanewon Panjatan.

Petugas kepolisian dari Polsek Wates dan Polres Kulon Progo segera tiba di lokasi setelah mendapat laporan dari warga.

Mereka melakukan evakuasi mayat tersebut ke darat dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates menggunakan ambulans PMI Kulon Progo.

Tim inafis Polres Kulon Progo juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari petunjuk penyebab kematian korban.

Hingga berita ini dipublish, identitas korban masih belum diketahui. Polisi mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Wates atau RSUD Wates untuk melakukan pengecekan.